Dana Tunai Bekasi My Id merupakan tempat pinjaman uang resmi yang memiliki layanan gadai online dengan cara jaminan berupa BPKB kendaraan motor, mobil atau sertifikat rumah.

Pinjaman uang tersebut disediakan oleh Dana Tunai Bekasi My Id untuk membantu masyarakat dalam hal mengatasi masalah keperluan finansial yang bersifat medesak maupun dadakan.


Dana Tunai Bekasi, Dana Tunai Bekasi Jawa Barat
Dana Tunai Bekasi


Daftar Produk Pinjaman Uang Dana Tunai Bekasi My Id

Sebagai penyedia layanan pinjaman uang, perusahaan dana tunai ini memberikan beberapa daftar produk gadai barang yang bisa dijadikan jaminan saat pengajuan bagi warga kotamadya dan kabupaten bekasi  provinsi jawa barat Indonesia.

Pinjaman dana tunai memiliki tiga fasilitas berbeda yang sesuai dengan keperluan, perbedaannya ada pada limit, bunga, tenor dan jenis agunan. Sehingga masyarakat di bekasi bisa lebih fleksibel memilihnya tanpa harus bingung dalam mengambil keputusan.

Berikut ini beberapa produk pinjam uang di Dana Tunai Bekasi My Id yang bisa diajukan oleh siapa saja, baik karyawan, pedagang, wiraswasta, profesional dan umkm.


  • Dana Tunai Jaminan BPKB Motor di Bekasi mencairkan limit pinjaman sebesar 2 juta sampai 50 juta rupiah. Adapun jenis, merk dan tahun BPKB sepeda motor yang bisa digadaikan disini adalah honda, yamaha, suzuki dan kawasaki matik, manual, bebek, sport, trail, masih baru maupun bekas tahun 2011 ke atas. Kondisi sepeda motor layak jalan dengan kondisi fisiknya terawat.

  • Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil di Bekasi mencairkan limit pinjaman uang sebanyak 25 juta hingga 2,5 milyar rupiah. Untuk BPKB merk mobil toyota, daihatsu, isuzu, nissan, mitsubishi, honda dan suzuki tahun 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021. Sedangkan untuk mobil rubicon, mercedes benz, mazda, volvo, volkswagen, peugeot, chevrolet, kia, hyundai, ford, porche, lexus dan sebagainya minimal tahun 2011 ke atas. Sedan, jeep, minibus, citycar, manual, matik, pick up dan truk.

  • Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi mencairkan limit kredit multiguna mulai dari 20 juta sampai dengan 1 milyard rupiah. SHM (Sertifikat hak milik) atau SHGB (sertifikat hak guna bangunan) rumah di perumahan, kavling, perkampungan atau dalam gang dengan luas tanah minimal 50 meter persegi. Bagunan full permanen alias terbuat dari tembok bukan tanah kosong, gubung, bilik, seng atau semi permanen. Tidak dalam sengketa dan tidak ada kuburan dalam pekarangan rumah.

 

Wilayah Kota Bekasi

Pelayanan dana tunai daerah kota bekasi meliputi bantar gebang, ciketing udik, cikiwul, sumur batu, bekasi barat, bintara, bintara jaya, jakasampurna, kota baru, kranji, bekasi selatan, jakamulya, jakasetia, kayuringin jaya, marga jaya, pekayon jaya, bekasi timur, aren jaya, bekasi jaya, duren jaya, margahayu, bekasi utara, harapan baru, harapan indah, harapan jaya, kaliabang tengah, margamulya, perwira, telukpucung, jatiasih, jatikramat, jatiluhur, jatimekar, jatirasa, jatisari, jatisampurna, jatikarya, jatiraden, jatirangga, jatiranggon, medansatria, harapan mulya, kali baru, pejuang, mustika jaya, cimuning, mustikasari, pedurenan, pondok gede, jatibening, jatibening baru,jaticempaka, jatimakmur, jatiwaringin, pondok melati, jatimelati, jatimurni, jatirahayu, jatiwarna, rawalumbu, bojong menteng, bojong rawalumbu, pengasinan dan sepanjang jaya.


Wilayah Kabupaten Bekasi

Pelayanan dana tunai daerah kabupaten bekasi meliputi babelan, babelan kota, bahgia, kebalen, kedung jaya, kedung pengawas, cibarusah, cibarusah jaya, cibarusah kota, ridogalih, ridomanah, sindangmulya, sirnajati, wibawa mulya, cibitung, cibuntu, kertamukti, muktiwari, sarimukti, muktijaya, wanajaya, wanasari, cikedokan, cikarang barat, danauindah, gandamekar, gandasari, jatiwangi, kalijaya, mekarwangi, sukadanau, telagamurni, telajung, telagaasih, cikarang pusat, cicau, hegarmukti, jayamukti, pasirranji, pasirtanjung, sukamahi, cikarang selatan, ciantra, cibatu, pasirsari, sukadami, sukaresmi, sukasejati, serang, cikarang timur, cipayung, hegarmanah, jatibaru, jatireja, karangsari, labansari, tanjung baru, sertajaya, cikarang utara, cikarang kota, harjamekar, karangasih, karangbaru, karangraharja, mekarmukti, pasirgombong, simpangan, tanjung sari, waluya, wangunharja, karangbahagia, karanganyar, karangmukti, karangrahayu, karangsatu, karangsentosa, karangsetia, sukakarya, serang baru, cilangkara, jayamulya, jayasampurna, nagacipta, nagasari, sirnajaya, sukaragam, sukasari, setu, burangkeng, cibening, cijengkol, cikarageman, ciledug, kertarahayu, lubang buaya, muktijaya, ragamanunggal, taman rahayu, taman sari, tambelang, sukabakti, sukamaju, sukamantri, sukarahayu, sukaraja, sukarapih, sukawijaya, tambun selatan, tridayasakti, lambangjaya, lambangsari, mangunjaya, mekarsari, setiadarma, setiamekar, sumberjaya, tambun, jatimulya, tambun utara, jejalen jaya, karangsatria, satriajya, satria mekar, tarumajaya, pahlawan setia, pusakarakyat, samudra jaya, sagaramakmur, segarajya, setiaasih dan setiamulya.


Berikut Syarat Gadai Mengajukan Dana Tunai di Bekasi Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil atau Sertifikat Rumah

Gadai BPKB

  1. E-KTP
  2. Kartu keluarga
  3. Slip gaji / sku
  4. Rekening bank
  5. STNK
  6. Faktur
  7. BPKB

 

Gadai Sertifikat 

  1. E-KTP
  2. Kartu keluarga
  3. Buku nikah
  4. Slip gaji/SKU
  5. IMB bila ada
  6. Sertifikat rumah
  7. Rekening bank

 

Cara Pengajuan Dana Tunai Dengan Gadai BPKB Motor, Mobil atau Sertifikat Rumah di Bekasi dan Sekitarnya

Beginilah cara mengajukan dana tunai di bekasi dengan jaminan BPKB motor, mobil atau sertifikat rumah secara online:

  • ·         Nama jelas
  • ·         Nomor hp
  • ·         Alamat rumah lengkap
  • ·         Merk, type dan tahun kendaraang (BPKB)
  • ·         Alamat agunan jika berbeda (Sertifikat)

Setelah membaca semua syarat dana tunai bekasi baik dengan jaminan BPKB atau sertifikat maka periksalah semua dokumen yang akan ditahan oleh tempat pinjaman uang.

Apa saja yang perlu diperhatikan dalam hal penting saat mengajukan pinjaman dana tunai  agar proses kredit bisa berjalan lancar dan segera disetujui.

Cek KTP

  • ·         Nomor KTP
  • ·         Tulisan dan Ejaan Nama
  • ·         Tempat tanggal lahir
  • ·         Masa berlaku

 

Cek Jaminan

  • ·         BPKB: pajak tahunan, pajak kaleng, nomor rangka dan mesin antara BPKB dengan STNK
  • ·         Sertifikat: Nama yang tertera, luas tanah dan peta lokasi

Cek Bi Checking

  • ·         Slik OJK akan dilakukan oleh semua lembaga keuangan yang menyalurkan fasilitas dana tunai tak terkecuali daerah bekasi
  • ·         Jaga setiap pembayaran dana tunai sesuai dengan tanggal jatuh tempo

 

Berikan semua informasi data pribadi anda sesuai dan benar dengan dokumen yang telah  berikan kepada dana tunai di bekasi.

Apabila pengajuan dana tunai telah disetujui maka gunakanlah sesuai keperluan seperti untuk renovasi rumah, modal usaha, modal kerja, mengembangkan bisnis dan lain sebagainya.

Dana Tunai Bekasi My Id berkomitmen berikan layanan pinjaman uang dengan proses cepat, syarat mudah, bunga rendah, jangka waktu fleksibel, berasuransi dan aman.

Ajukanlah sekarang juga!!! Pinjaman uang di dana tunai bekasi my id untuk jaminan bpkb motor cair 1 hari kerja, bpkb mobil 2 hari kerja dan sertifikat rumah 7 hari kerja.

Pilih dana tunai sesuai dengan kemampuan bayar dan jaminan yang anda miliki agar terhindar dari kredit macet. Tunggu apalagi hubungi kami:


Dana Tunai Bekasi My Id

Tempat dana tunai terbaik yang memberikan layanan pinjaman uang daerah bekasi terpercaya dengan cara gadai atau jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat rumah.

Telp / Wa / SMS Gery 081380819194

www.danatunaibekasi.my.id