Apakah layanan dana tunai sangat bermanfaat bagi karyawan atau pedagang di bekasi dan sekitarnya? Manfaat pinjaman dana tunai yang diberikan oleh kantor jasa keuangan yang berada di kotamadya maupun kabupaten bekasi provinsi jawa barat sangatlah membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai macam masalah finansial.


Dana Tunai Bekasi, Dana Tunai Bekasi Online
Dana Tunai Bekasi


Kehadiran dana tunai di bekasi seperti turunnya hujan di tengah musim kemarau yang panjang, membangkitkan kembali semangat berusaha setelah dua tahun usaha di terpa badai virus corona karena harus berada di dalam rumah saja dalam waktu yang lama.

Tidak adanya kegiatan serta rutinitas pembelanjaan dan pembelian mengakibatkan tergerusnya stok barang dagangan yang ditambah pula habisnya modal usaha. Dengan mengajukan dana tunai tersebut, warga bekasi bisa menjalankan kembali roda perputaran perdagangan.

Selain itu dana dapat digunakan untuk membayar keperluan bayaran anak sekolah yang harus segera disetor tunai walaupun kegiatan belajar mengajar tempat pendidikan daerah bekasi sedang libur panjang.

Dana tunai pula dimanfaatkan untuk persiapan renovasi rumah, baik hanya sekedar memperbaiki atap dan dinding yang bocor terkena rembesan air di musim penghujan ini. Kebocoran rumah tinggal mungkin bukan hanya dirasakan oleh warga yang tinggal di bekasi saja namun setiap kota yang ada di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, bagaimana dana tunai dimanfaatkan oleh masyarakat bekasi yang berprofesi sebagai karyawan atau pedagang adalah sebagai berikut.

1. Mengembangkan Bisnis

Agar bisnis yang kita memiliki dapat berkembang pesat tentunya tidak lepas daripada kesiapan modal, jelas modal inilah yang dapat mendukung tumbuh kembangnya suatu bisnis yang sedang dijalankan. Apabila tidak memiliki cadangan simpanan uang maka bisa menggunakan fasilitas dana tunai.

Tidak perlu keluar bekasi kalau hanya untuk mendapatkan pinjaman uang sebesar 2 juta sampai 2,5 milyar, karena hampir semua bank, bpr, finance, multifinance, koperasi dan pegadaian lainnya menyediakan limit yang tidak jauh berbeda.

Dalam mengajukan dana tunai ke kantor cabang bekasi pun amatlah mudah, bila baru sekedar pengajuan bisa lewat online dalam menyerahkan dokumen atau berkas-berkas pribadi. Hal pertama yang dilakukan oleh lembaga peminjaman tersebut ialah melakukan slik OJK, memastikan debitur tidak memiliki kredit macet.

Jika sudah mendapatkan hasil yang bagus, anda akan dihubungi oleh customer service dana tunai bekasi untuk atur jadwal ke kantor dalam menandatangani akad kredit yang telah disetujui. Anda akan diarahkan menuju cabang bekasi terdekat.

Dalam waktu singkat bisnis anda akan mendapatkan suntikan dana tunai cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama.

2. Menyiapkan Cadangan Dana Proyek

Bagi yang berprofesi sebagai kontraktor sering kali terkendala saat akan membayarkan THR kepada para pekerjanya, padahal hal itu mudah di atasinya lewat dana tunai bekasi.

Menyiapkan cadangan dana proyek untuk berbagai macam keperluan yang urgent merupakan tindakan yang tepat dan benar. Agar proyek tetap terus berjalan lancar.

3. Memeriahkan Pesta Kebahagiaan Anak

Khitanan ataupun pernikahan anak harus dipersiapkan semeriah mungkin demi berikan kebahagiaan kepada mereka. Kemeriahan kebahagiaan tentunya adanya persiapan tabungan yang cukup untuk memenuhinya.

Pastinya dana tunai yang diperlukan tidaklah sedikit, jika undangan yang disebarkan pada keluarga bekasi mencapai seribu orang, terlebih diadakan dalam kemewahan gedung serbaguna.

Dana tunai darurat seperti inilah yang harus disediakan di kejauhan hari, apabila tidak disiapkan maka memeriahkan pesta kebahagiaan anak dibantu pendanaan perbankan.

4. Berlibur Bersama Keluarga

Tidak ada salahnya untuk berlibur, apalagi bersama keluarga. Hal ini dapat menambah keharmonisan rumah tangga dan juga dapat menghilangkan kepenatan yang dialami selama ini.

Dana tunai daerah bekasi juga sering digunakan untuk rencana liburan ke dalam negeri atau luar negeri, karena secara instan bisa dipenuhi melalui program dana tunai.

Cara Pengajuan Dana Tunai Online Bekasi

Mengajukan dana tunai kini tidak perlu repot lagi seperti dulu, yang harus keluar masuk menyerahkan dokumen kepada marketing.

Pengajuan kini bisa via online, yang mana dokumen dapat dikirim lewat whatsapp, email maupun mesenger. Jadi sangat ekonomis dan menghemat waktu anda.

Anda akan diminta datang ke kantor saat akan menandatangani perjanjian hutang, yang mana data asli harus dibawa dan diperlihatkan petugas bank.

Jenis Agunan Yang Diterima

Untuk mendapatkan dana tunai di bekasi, cukup dengan menyerahkan jaminan berupa di bawah ini:

SHM - SHGB Rumah

  • Luas tanah min 50 m2
  • Ada bangunan rumah
  • Full tembok
  • Tidak ada kuburan di dalam rumah
BPKB Motor
  • Merk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki
  • Tahun 2012-2022
BPKB Mobil
  • Merk Jepang tahun 2007-2022
  • Merk Eropa dan Korea 2012-2022

Demikian manfaat dana tunai bagi karyawan atau pedagang di bekasi dan sekitarnya, ikuti syarat dan ketentuannya agar permohonan dana tunai bisa disetujui.

Dana Tunai Bekasi My Id

Telp/Wa/SMS Gery 081380819194